Tutorial Lengkap Cara Mendaftar LS Korea

Posted by Abel Gabrien Zaghy  |  at  05.02 No comments


Nih Pada Mau Bisa Register kan ? Lgsg aja ke TKP...
Nih Buat Yang belum bisa register di LS Korea karena bahasa nya ruet juga sih hehehe XP !! Aku terjemahin nih
Kalo mau daftar buka ini nih : Register ( Internet Explorer ya )
nah kalo udah liat SS di bawah gw terangin sambil gw terjemahin :D
Kurang besar bisa di klik ya biar lebih besar
tuh kotak kcil2 nya di centang dulu baru klik yang gw kasi anak panah tuh



terus abis di klik kluar deh kaya gini ( sambil gw terjemahin di ss nya ya kurang besar bisa di klik )
Nah Udah jadi Deh FINISH !!

Jangan Lupa Like FansPage Ini ya gan..!!!FireLordCyber

Thanks!! :D

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Jangan Berkata-kata kasar
dan hormati lah satu sama lain.....!!!

back to top