The Seven Heroes in Dragon Nest

Posted by Abel Gabrien Zaghy  |  at  01.23 1 comment

Nih gan ane kan lagi iseng-iseng nyari hal-hal tentang Six Heroes.. (Ngefans ama Gerraint and Velskud, Cooooollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll​llllllll abiezzz)

Yup, langsung saja tanpa basa-basi lagi...



1. Gerraint

Gerraint adalah pemimpin sekaligus penemu Dragon Raid (Organisasi yang bertujuan mengalahkan Black Dragon dan anak buahnya) yang muncul secara tiba-tiba sebagai Swordsman berambut pirang bersama dengan Argenta. Gerraint merupakan sahabat baik Captain Veskuld, hanya saja ia membuat suatu kesalahan yang membuat Veskuld sangat kecewa terhadapnya. Gerraint merupakan Gold Dragon, salah satu "Keturunan" dari Sentinel Dragon (Terpecah menjadi 2 sama kayak amuba yang menggandakan diri). Saat The Six Heroes kehilangan harapan, Gerraint mengatakan "Maafkan aku manusia" sambil berubah menjadi Gold Dragon dan mengalahkan Black Dragon Karas secara 1 lawan 1. Setelah kejadian itu Gerraint menghilang bersama dengan saudarinya, Argenta untuk mengejar Veskuld.

Gerraint muncul kembali di Abandoned Welton Hollow bersama dengan Veskuld. Gerraint kemudian mengejar Veskuld sampai akhirnya melawan Black Dragon Veskuld di Black Mountains. Gerraint kemudian membawa Rose ke Saint Haven dan membuat Nest di Saint Haven. Di Chapter 5 : Guardian Gerraint, Gerraint mati dibunuh oleh Serpentra dan menjadikan Serpentra seekor Sea Dragon.

Di Ending Chapter 9 : Ressurection, Argenta bersama seseorang memakai pakaian Gerraint dan berambut pirang serta bermata merah, kemungkinan itu adalah Reinkarnasi dari Gold Dragon Gerraint, besar kemungkinan itu adalah Cidel, murid sekaligus penerus Karacule.

-Dalam Quest Apocalypse Nest, Kevin mengatakan bahwa Gerraint di masa depan dibunuh oleh Red Dragon.
-Membutuhkan masukan dari agan-agan

[Gambar: 350px-Geraint.png]
Gerraint tanpa pedang

[Gambar: newgolddragon.jpg]
Gold Dragon yang baru??


2. Velskud

Velskud adalah keturunan bangsawan rendahan dari Saint Haven dan merupakan seorang Swordsman, ia juga merupakan teman dekat dari Gerraint. Velskud membenci Karacule karena hanya masalah kehilangan anting dari kakaknya ia, Gerraint, Nerwin dan Barnac harus ikut mencari anting tersebut, lebih parahnya Gerraint dan Velskud tersesat saat mencari anting itu.

Saat melawan Black Dragon Karas, Velskud sangat kecewa melihat sahabat sejatinya itu merupakan Gold Dragon, ia akhirnya mengerti kenapa Gerraint mengatakan bahwa bila Gerraint serius Velskud tak akan pernah menang melawannya. Saat Gerraint berhasil mengalahkan Karas, Velskud mengambil mata kanan Gerraint dan menyerap Dragon Lecture, hanya saja ia merasa sangat kesakitan dan ditolong oleh Elena.

Velskud kemudian muncul kembali sebagai Black Knight, ia menggunakan kekuatan Ancient untuk merubah dirinya menjadi Black Dragon yang baru, namun ia tetap dikalahkan oleh Gerraint walau telah membutakan ke-2 mata Gerraint. Velskud berubah menjadi Black Bird yang diadopsi oleh Daisy, yang akhirnya ia kabur dari Daisy karena Kalahan mengetahui keberadaan Velskud. Velskud muncul kembali di Saint Haven untuk memenggal leher Ignacio, namun Bishop Ignacio telah kabur dan ia mengambil pedang Gerraint.

Singkat cerita (butuh masukan dari agan-agan yang lain), di Chapter 9 : Ressurection, Veskuld melawan Barnac dan Dragon Lecture Veskuld diambil oleh Rose, Rose kemudian kabur dan di Ending chapter 9 Argenta mengatakan bahwa "Velskud meninggal demi kebaikan manusia" dan "Tak ada salahnya Gerraint mempercayai manusia". Akhir yang menyedihkan, tak ada yang mengira kalau Velskud itu sebenernya orang baik, seperti kisah Itachi Uchiha

-Velskud yang memberitahu player bahwa Serpentra telah menjadi Sea Dragon
-Di Quest Apocalypse Nest, di masa depan Velskud masih hidup
-Di Quest Academic Velskud berteman dengan Jasmine (cucu dari Kevin di Calderock Village sama Lily di Prarie Town)
-Velskud kemungkinan masih hidup karena Terramai mengatakan bahwa Velskud masih bisa diselamatkan dengan Tree of Life

[Gambar: 415px-Velskud-Uniform.png]
Velskud saat masih di Dragon Raid

[Gambar: velskudvsdkbarnac.jpg]
Velskud vs Barnac 1

[Gambar: dkbvsvadupedang.jpg]
Velskud vs Barnac 2


3. Karacule

Karacule adalah seorang Sorcerrer dari Fairystar, membenci Terramai karena menghilangkan anting dari kakaknya (Kalahan) dan mengejeknya gemuk (ini merupakan salah satu penyebab Sorcerrer benci dengan Cleric). Karacule sangat menyukai Gerraint dan ia berniat menakhlukan hati Gerraint dengan kehebatannya, hanya saja ia tak bisa memasak dan Gerraint mengatakan masakannya adalah senjata biologis yang hebat yang mampu membunuh Orc.

Setelah perang melawan Black Dragon, Karacule pensiun di Lotus Marsh dengan membawa gelar sampah dan darah Black Dragon yang mengkontaminasi dirinya. Ia disana mencari obat untuk menghilangkan kontaminasi dari darah Black Dragon, ia juga menceritakan kisah asli dari kejadian Black Dragon Raid kepada player saat player memasuki Lotus Marsh. Karacule memiliki murid sekaligus penerusnya yang bernama Cidel. Sebelum meninggalkan Lotus Marsh ke Anu Arendel, Argenta memberi Karacule sebuah Gold Dragon Lecture. Karacule meninggal di ending Chapter 7, ini yang membuat ane berfikir kalo penerus Gold Dragon kemungkinan adalah Cidel.

-Butuh masukan dari agan-agan

[Gambar: 433px-Karakule_Young.png]
Karacule saat masih muda

[Gambar: 324px-Karakule.png]
Karacule di Lotus Marsh


4. Terramai

Terramai merupakan pembuat dari Divine Knight di Saint Haven. Sebelum mengikuti Dragon Raid, Terramai memiliki seorang sahabat dan Terramai berjanji untuk selalu berada di jalan untuk melindungi masyarakat dan membuat (ato menjaga ane lupa) panti asuhan. Hanya saja setelah Black Dragon Raid, Terramai menjadi Pope dan sahabatnya itu marah karena kesalah pahaman, tak lama kemudian sahabat Terramai meninggal dan kuburannya berada di Ruin of Lost Time.

Terramai dituduh oleh Karacule karena menghilangkan anting kesayangan dari Kalahan, karena tak bisa menemukan antingnya Terramai mencoba mengganti rugi anting tersebut. Karacule mengatakan bila Terramai membelikan Karacule 100 pasang kue maka Karacule akan memaafkannya, lalu Terramai membalas dengan ejekan bahwa Argenta dan Nerwin akan mengatakan Karacule itu gemuk. Karacule lalu berjanji bahwa dia beserta para Sorcerrer akan menjadi musuh bagi Cleric.

Singkat cerita (butuh masukan dari agan-agan yang lain), di Chapter 9 Terramai dan Rose datang saat Veskuld melawan Barnac, Terramai menghentikan Veskuld dengan sihir miliknya serta meminta Rose menyembuhkan Veskuld. Hanya saja yang terjadi adalah Veskuld ditusuh menggunakan pedang Gerraint dan Rose mengambil Dragon Lecture dari Veskud, Rose menjadi jahat dan Terramai seketika merenung melihat Veskuld tergeletak tak berdaya. Terramai kemudian membawa Velskud ke Saint Haven dan mengatakan kepada player 1-1nya cara menyembuhka Velskud adalah dengan Tree of Life.

-Terramai kemungkinan tidak terkontaminasi darah Black Dragon Karas
-Membutuhkan masukan dari agan-agan

[Gambar: 425px-Terramai_Young.png]
Terramai saat masih di Dragon Raid

[Gambar: 207px-Terramai.png]
Terramai masa kini

[Gambar: terramaiandrose.jpg]
Terramai dan Rose melihat Velskud melawan Barnac dari kejauhan

[Gambar: terramaimenghentikanvel.jpg]
Terramai datang menghentikan Velskud


5. Barnac

Barnac merupakan seorang Mercenary sekaligus pembuat Free Adventurer Guild League. Saat melawan Black Dragon, Barnac yang menghormati Gerraint merasa kecewa (walau tak separah Velskud) dan ia juga terkontaminasi darah Black Dragon. Setelah Black Dragon Raid, Barnac membuat Free Andventurer Guild, walaupun kemudian ia meninggalkan serikat itu dan membuat grup kriminal untuk merampas harta para koruptor dan membagikannya ke masyarakat.

Singkat cerita (butuh masukan dari agan-agan), Barnac kembali terlihat sudah menjadi Death Knight karena kontaminasi dari kekuatan Black Dragon. Ia kemudian melawan Velskud dan dikalahkan oleh Velskud (walau tak sepenuhnya kalah karena pertarungan mereka terhenti oleh Terramai dan Rose) dan akhirnya player disuruh mengalahkan Barnac.

-Walaupun seorang Mercenary, entah mengapa Barnac menggunakan pedang sebagai senjatanya
-Ada yang bilang kalo Quest Kali para penduduk Kali itu dibunuh-bunuhin ama Barnac, walau ane ga tau pasti karena belom liat
-Butuh masukan dari agan-agan

[Gambar: 350px-Barnak_Young.png]
Barnac saat masih di Dragon Raid

[Gambar: 359px-Barnak_Death_Knight.png]
Barnac setelah menjadi Death Knight

[Gambar: dkbarnacvsvelskud.jpg]
Death Knight Barnac vs Velskud

[Gambar: barnactertusuk.jpg]
Death Knight Barnac tertusuk pedang Velskud


6. Nerwin

Nerwin merupakan seorang pemanah dari Silver Crescent Archer dari Anu Anderel, ia menghormati Gerraint selaku pemimpin organisasi dan memberikannya hadiah yang kemudian Gerraint menjadikannya sebagai hiasan pedangnya.

Saat melawan Blac Dragon, Nerwin kecewa setelah mengetahui Gerraint adalah Dragon. Nerwin juga terkontaminasi dari darah Black Dragon Karas. Setelah Black Dragon Raid, Nerwin kembali ke tanah kelahirannya dan diangkat menjadi ratu para Elves.

-Butuh masukan dari agan-agan

[Gambar: 306px-Nerwin.png]
Nerwin saat di Dragon Raid


7. Argenta

Argenta merupakan "Ke-7 dari Six Heroes", ini dikarenakan saat ingin melawan Black Dragon, Argenta diserang oleh pasukan Elena. Argenta merupakan seekor Silver Dragon, salah satu keturunan dari Sentinel Dragon, Gerraint mengatakan bahwa kekuatan Argenta sekitar 3x lebih kuat darinya, hanya saja Argenta menggunakan sebagian besar kekuatannya untuk menyegel Monolith.

Setelah Black Dragon Raid, Argenta menghilang bersama Gerraint. Argenta kemudian mencari Ancient sedangkan Gerraint pergi mengejar Velskud. Argenta kemudian muncul kembali saat player dikalahkan oleh Velskud, ia kemudian juga dikalahkan oleh Velskud dan beristiharat di Gray Ruins sampai akhirnya ia bersama player dan budaknya (Adventurer David) pergi ke Saint Haven untuk mencari Gerraint.

Setelah Gerraint membawa Rose ke Saint Haven, Argenta pergi ke Lotus Marsh untuk menemui Karacule agar Karacule membuat obat untuk Gerraint.

Singkat cerita (butuh masukan dari agan-agan), Argenta pergi ke Anu Arendel dan menitipkan Gold Dragon Lecture kepada Karacule, saat di Ending Chapter 9 Argenta terlihat sedang beristirahat di malam hari bersama seseorang yang menggunakan pakaian Gerraint, berambut pirang dan bermata merah, saat itu Argenta juga mengatakan bahwa Velskud telah meninggal dunia karena kekuatan dari Black Dragon telah hilang.

-Di Quest Apocalypse Nest, Argenta dibunuh oleh Red Dragon
-Butuh masukan dari agan-agan

[Gambar: 245px-Argenta.png]
Argenta

[Gambar: argentaandngd.jpg]
Argenta dengan Gold Dragon yang baru



Sekian info Dari ane gan....

Semoga bermanfaat Bro ^_^

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

1 komentar:

Jangan Berkata-kata kasar
dan hormati lah satu sama lain.....!!!

back to top